Bapenda Akan Merelokasi Pedagang Pasar Mopah


Robert/Radar Merauke
Kristian Isir, SEk
  
MERAUKE-  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Merauke berencana akan merelokasi seluruh pedagang yang ada di Pasar Mopah Merauke ke  Pasar Wamanggu Merauke.
 Rencana relokasi ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Merauke, Kristian Isir, SE. ‘’Kita akan segera memindahkan pedagang yang ada di Pasar Mopah ke Pasar Wamanggu Merauke,’’ kata Kristian Isir, Rabu (19/4). Namun pedagang yang akan  dipindahkan ini, lanjut Kristian Isir, khusus bagi pedagang yang menjual barang kering    seperti pakaian.
Dikatakan, berdasarkan  data sementara yang telah dihimpun pihaknya, terdapat puluhan pedagang  yang berjualan di Pasar Mopah Merauke. Para pedagang tersebut ada yang berpindah dari pasar Wamanggu dan ada juga yang memang menggunakan lahan di Pasar Mopah untuk berjualan.
“Nanti mereka yang berjualan di pasar baru ini akan diberikan undian untuk kembali menempati kios yang ada saat ini,” katanya.
Dikatakan, relokasi para pedagang ini bertujuan agar seluruh pedagang barang yang sifatnya kering bisa terfokus pada satu tempat. Sehingga hal ini bisa mempermudah petugas dalam proses pemantauan sekaligus los pasar yang masih kosong di Pasar Wamanggu bisa difungsikan kembali secara optimal.
“Kalau penjual ikan, sayur atau daging mereka mau pindah ke Pasar Wamanggu  juga boleh. Tetap di Pasar Mopah juga tidak apa-apa,” terangnya. (roy/ulo) 

Komentar

  1. maaf ya,ini mau cerita sedikit masalah pribadi waktu aq diluar negeri,dulu di sana aq kerja selama 3tahun jadi buruh pabrik,tapi hasil kerja ku disana cuma untuk membantu orang tua untuk melunasi hutang piutangnya belum ada untuk bikin usaha dikampung,aq usaha cari di internet cari jalan keluar permasalahanq dan tanya2 orang pintar yaitu paranormal ternyatah aq temukan atas nama ky songo dgn no. beliu0852,1751,9919 aq beranikan diri telpon beliau dan cerita kisahq dan beliau orangnya ramah dan dia berikan petunjuk jalan permasalahanq degan jalan islam,berkat bantuan ky songo sekaran aq udah bisa ada usaha kecilan,biarpun cuma melaksanakan kewajiban untuk berikan beliau pembeli perlengkapan ritual itu tak seberapa,dibanding hasilnya sekaran memuaskan,cuma sekali mengeluarkan uang sekaran aq udah lega dan membantu orang tua juga,atau anda mau mengenal beliau lebih lengkap lihat di www.paranormal-kisongo.blogspot.com.pesan aq bagi anda semua anda harus yakin dan percaya adanya dunia gaib,terima kasih,wassalam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TK Maria Goretti Kunjungi Bandara Mopah

Letkol Heri Krisdianto: Proxiwor Musuh Bersama

Dua Bahasa Lokal di Merauke Terancam Punah