Diharapkan Bisa Mengakomodir Kepentingan Kaum Muda


Robert/Radar Merauke
Ketua Pemuda  KNPI Hendrikus Mahuse

Harapan KNPI untuk Ketua DPRD yang Baru

MERAUKE- Kelompok pemuda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Merauke mengharapkan, kepada ketua DPRD Kabupaten Merauke yang baru agar bisa bermitra dengan seluruh kaum muda yang ada di Kabupaten Merauke khususnya dalam mewujudkan pembangunan Sumber Daya Manusia yang berdaya saing dan bermartabat.
“Harus bisa menjalin hubungan yang baik dengan seluruh pemuda yang ada di Kabupaten Merauke. Saya pikir itu juga bagian dari tanggung jawab dari seorang ketua DPR,” kata ketua KNPI Kabupaten Merauke Hendrikus Mahuze yang dikonfirmasi via selulernya, Kamis (27/4), kemarin.
Menurutnya, pentingnya perhatian khusus kepada para pemuda di Kabupaten Merauke karena pemuda merupakan generasi penerus dari bangsa ini.
“Pemuda ini adalah regenerasi dari pada bangsa ini ke depan, dan ini juga merupakan aset dari pada daerah sendiri,” tuturnya.
Hendrik juga berharap, dengan semangat jiwa muda yang dimiliki oleh ketua DPR yang baru itu bisa membawa perubahan pada eksistensi kaum muda yang ada di Kabupaten Merauke. Selain itu juga diharapkan bisa mengawal dengan baik seluruh aspirasi masyarakat Merauke dan dapat  merealisasikan seluruh janji-janji politik yang pernah diserukan kepada masyarakat sebelumnya.
”Harus bisa buktikan amanah itu kepada masyarakat. Sebagai ketua DPR itu tugasnya cukup besar, karena bagaimana dia menjadi represntasi dari masyarakat yang telah mengantarnya ke kursi dewan,” ujarnya. (roy/ulo) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TK Maria Goretti Kunjungi Bandara Mopah

Dua Bahasa Lokal di Merauke Terancam Punah

Letkol Heri Krisdianto: Proxiwor Musuh Bersama