Tak Cukup Waktu, Korem Tuntaskan AgendaTak Cukup Waktu, Korem Tuntaskan Agenda

MERAUKE- Akibat keterbatasan waktu yang tersedia selama penyelenggaraan kegiatan dari Tim OASE saat mengunjungi Kabupaten Merauke, maka sejumlah kegiatan yang telah diagendakan sebelumnya  tidak bisa  dilanjutkan. Untuk itu Korem 174/ATW ditugaskan untuk melanjutkan kegiatan yang masih tunggak ini.
“Ini adalah rangkaian kegiatan dari para ibu OASE kemarin, tapi karena keterbatasan waktu maka TNI AD dalam hal ini Korem 174/ATW harus menuntaskan program kegiatan ini,” kata Danrem 174/ATW  Brigjen TNI Asep Setia Gunawan.S.IP ketika ditemui Radar Merauke usai menyerahkan bingkisan dari Oase kepada siswa sekolah dasar Gudang Arang, Rabu (26/4), kemarin.
Dijelaskan, sebelumnya karena tidak sempat didatangi oleh Tim Oase ke sekolah dimaksud, maka siswa siswi dari lambaga pendidikan itu diundang ke Dinas Kesehatan yang menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan kunjungan kerja OASE itu untuk menerima bantuan. Dimana, pada saat itu penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolis  kepada beberapa perwakilan siswa.
“Sehingga dengan kondisi seperti itu maka kami dari TNI yang melanjutkan kegiatan yang belum sempat diselesaikan itu,” katanya.
Lanjut dia, bingkisan yang diberikan itu berupa buku tulis dan sarana prasarana penujang belajar siswa lainnya. Diharapkan, bingkisan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan belajar siswa.
“Mereka juga telah menyerahkan satu unit infokus untuk sekolah ini,’’ ujarnya. (roy/nik)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TK Maria Goretti Kunjungi Bandara Mopah

Dua Bahasa Lokal di Merauke Terancam Punah

Letkol Heri Krisdianto: Proxiwor Musuh Bersama