Warga Minta Jalan Gudang Arang Diperbaiki


Robert/Radar Merauke
Ruas jalan yang menghubungkan salah satu lembaga pendidikan dan ruas jalan inipula menjadi akses utama bagi masyarakat yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan

MERAUKE-Salah satu ruas jalan yang berlokasi di Kampung Gudang Arang kondisinya semakin memperihatinkan. Kerusakan yang terjadi pada ruas jalan ini diakibatkan beberapa faktor diantaranya, lalu lintas kendaraan yang cukup ramai. Selain itu juga dipengaruhi oleh intensitas hujan yang cukup tinggi. Sehingga dikala hujan turun maka ruas jalan ini akan menjadi becek dan berlumpur hingga tergenang air sampai berhari-hari.
“Ini sudah biasa dan sudah menjdi menu biasa bagi kami disini,” kata Bibiana Basagai salah satu guru SD Inpres Gudang Arang saat ditemui koran ini, Rabu (26/4) kemarin.
Dijelaskan, sejak ruas jalan tersebut dibangun bersamaan dengan kampung yang berada sekitar ruas jalan itu, belum pernah dilakukan perbaikan. Padahal ruas jalan itu tidak saja menghubungkan kesalah satu lembaga pendidikan. Melalui ruas jalan itu pula masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan selalu menggunakannya.
“jalan ini bukan hanya dipakai ke sekolah ini, tapi masih ada perkampungan kesana hingga sampai di pelabuhan yang biasa masyarakat pakai untuk ambil ikan,” jelasnya.
Dirinya berharap, agar pihak terkait bisa segera memperhatikan ruas jalan ini. Sehingga seluruh aktifitas masyarakat yang menggunakan ruas jalan ini tidak terhambat.(roy/nik)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TK Maria Goretti Kunjungi Bandara Mopah

Dua Bahasa Lokal di Merauke Terancam Punah

Letkol Heri Krisdianto: Proxiwor Musuh Bersama