Kolonel Awang Kurniawan Komandan Lanud Merauke yang Baru


Sulo/Radar Merauke
Kolonel Awang Kurniawan didampingi istri tercinta ketika memperkenalkan diri pada acara kenal pamit Danlanud Merauke, Selasa (9/5) 

MERAUKE- Kolonel  Pnb Awang Kurniawan, ST, M.Si  dipercaya sebagai komandan Lanud Merauke  menggantikan Kolonel Pnb Widyargo Ikoputra,  SE, MM yang akan melanjutkan pendidikan ke Amerikan Serikat.
‘’Saya mohon diterima sebagai warga Merauke,’’ kata Awang Kurniawan singkat didampingi sang istri pada pada acara kenal pamit yang digelar di di swiss belhotel Merauke,  Selasa (9/5). 
Selain itu,  Awang Kurniawan berharap  selama bertugas di Merauke  untuk diberi dukungan  dan bantuan. Sebab,  tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak tersebut niscaya tidak akan berjalan dengan baik. Sementara itu,  Kolonel Widyargo Ikoputra menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan yang terjalin selama  ini baik dengan para muspida maupun dengan masyarakat Merauke. Ia berharap, hubungan silaturahmi yang telah terjalin selama ini  tidak terputus meski telah dipisah dengan waktu dan jarak. 
 Sekda  Drs Daniel Pauta mewakili bupati menyampaikan  selamat jalan kepada pejabat lama dan berharap di tempat baru karier akan semakin sukses. Kepada pejabat baru menyampaikan selamat datang. Pemerintah daerah, kata  Daniel Pauta, akan memberikan dukungan  penuh kepada pejabat baru sama yang sudah diberikan  kepada pejabat-pejabat sebelumnya. ‘’Pemerintah  daerah  akan memberikan dukungan penuh sama dengan yang telah diberikan kepada pejabat lama. Percaya bahwa kita adalah satu keluarga besar Indonesia,’’ tandas Daniel Pauta.   Sementara itu, karier  dan jabatan pejabat baru dimulai sebagai Kasubsi Gahlakambangja, lalu Disops Lanud Halim Perdana Kusuma, kemudian Pbdy Ordpros Paban /II Jermern Srenaau. Selanjutnya Danyon 2 Chandradimuka Akmil. Kadisops Lanud Surabaya.  Jabatan selanjutnya, Pabandya  stratis Paban II/Ops Sopsau. Selanjutnya Komandan Lanud Padang. LO TNI AU Kodam IX/Udayana. Kadep Pimjuang Seskoau. Lalu dosen BP Sesko TNI dan sekarang sebagai Danlanud Merauke. (ulo)   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letkol Heri Krisdianto: Proxiwor Musuh Bersama

Dua Bahasa Lokal di Merauke Terancam Punah

Ribuan SIM C yang Belum Dicetak