TK Maria Goretti Kunjungi Bandara Mopah


Untuk Perkenalkan Transportasi Udara

MERAUKE- Dalam rangka memperkenalkan  transporasi udara kepada  anak-anak secara dini, Flay Group/TK Santa maria Gioretti Merauke menggelar study  tour ke Bandara Mopah Merauke, Selasa (29/5). Anak-anak tersebut bisa masuk ke dalam apron  karena telah mendapatkan izin dari pihak  bandara Mopah Merauke. dari wajah mereka tampak anak-anak  tersebut senang karena bisa melihat langsung pesawat yang diparkir di area apron maupun pesawat yang landing dan take off. 
Kepsek TK Maria Goretti, Suster Ferinanda, KSFL, ditemui disela-sela kegiatan itu mengungkapkan  study tour yang dilaksanakan ini berkaitan dengan pelajaran bagi anak-anak tersebut. Dimana pada saat ini adalah pelajaran tentang transportasi khususnya  transportasi udara. ‘’Kita tidak hanya memperkenalkan kepada anak lewat teori tapi kalau bisa  mereka lihat secara langsung supaya mereka bisa cepat memahami apa yang kita sampaikan,’’ kata  Ferinanda.
 Dikatakan, tour belajar ini  merupakan kerja sama langsung dengan pihak Bandara Mopah Merauke dimana pihak bandara menyiapkan 2 bus yang pihaknya gunakan.

Sementara   itu, Kasi Pelayanan Kerja Sama Bandara Mopah Merauke Blasius B,  yang mendampingi dan mengawasi anak-anak  tersebut saat berada di apron bandara menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini. ‘’Mungkin kalau selama  ini hanya dengar-dengar  cerita, maka hari ini sudah bisa melihat secara langsung  bagaimana aktivitas dan kesibukan dalam melayani transportasi udara di bandara,’’ katanya.  (ulo) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letkol Heri Krisdianto: Proxiwor Musuh Bersama

Dua Bahasa Lokal di Merauke Terancam Punah