Sulo/Radar Merauke
Para Apoteker yang tergabung dalam Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Merauke saat mengikuti seminar dan Musyawarah Daerah (MUsda IAI Kabupaten Merauke di Megaria, Senin (27/3)
  
Kaimuddin Kembali  Pimpin IAI Merauke
MERAUKE-   Drs. Kaimuddin, A.Pt,    kembali  terpilih dalam musyawarah  Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Merauke  yang berlangsung  di Gedung Pertemuan Hotel Megaria, Senin (27/3). Kaimuddin berhasil memperoleh 26 suara  dari 5 calon kandidat  yang dipilih. Ditemui disela-sela    pembukaan  Musda IAI yang pertama di gelar di Merauke itu, Kaimudin mengungkapkan Musda  ini merupakan  yang pertama kalinya digelar. ‘’Ini merupakan  Musda IAI Merauke yang pertama. Selama ini, pemilihan   Ketua  dilakukan secara aklamasi. Namun seiring dengan bertambahnya jumlah anggota   di Merauke maka  pemilihan  pengurus  untuk masa waktu 4 tahun   ini melalui Musda,’’ kata Kaimuddin.
Dikatakan,    masa  periode dari kepengurusan ini tinggal berlangsung selama kurang lebih 2 tahun kedepan. Sebab, masa kepengurusan  periode ini adalah dari 2015-2019. ‘’Karena  masa periode sebelumnya itu adalah sampai 2015. Hanya  saja belum digelar Musda, sehingga untuk masa  periode ini hanya sampai 2019 mendatang atau tinggal 2 tahun. Karena masa kepengurusan hanya 4 tahun. Setelah itu, kemudian dilakukan pemilihan lagi,’’ terangnya.
  Dikatakan,  jumlah apoteker  di Merauke sudah 54 orang.  ‘’Seorang lulusan apoteker harus lulus   kompentensi . setelah lulus  kompetensi itu kemudian diberikan surat tanda registrasi apotek yang merupakan syarat  untuk mengelola sebuah apotek,’’ katanya. (ulo)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TK Maria Goretti Kunjungi Bandara Mopah

Dua Bahasa Lokal di Merauke Terancam Punah

Letkol Heri Krisdianto: Proxiwor Musuh Bersama